13.4.10

Perkenalan mengenai HERBALIFE (2)

Kemaren kita udah membahas sekilas tentang 'apa itu herbalife'.
Mgkn ada diantara pembaca yg merasa tidak cukup dgn penjelasan saya, harap maklum ya, soalny saya jg bingung klo ngejelasinnya puanjang-panjang, ntar malah buat pusing lg :)
Untuk lebih detilny, rekan-rekan bs lihat disini

Pada dasarny saya adalah orang yang ga gampang percaya dengan produk-produk yang mengatakan bisa menurunkan berat badan dgn cepat, bisa langsing dengan singkat.
Karena, kebanyakan produk diet tsb, memang bisa menurunkan berat badan, namun si pasien (org yg melakukan program diet) malah menjadi lesu, pucat dan tidak keliatan ceria.
Hal ini dikarenakan kebanyakan dari mereka, membatasi asupan nutrisi ke tubuh. Malah kadang ada yang lebih ekstrim, tidak mau makan selama menjalani program diet. Ini sangat berbahaya bagi tubuh dan sama dengan menyiksa tubuh demi ambisi menjadi langsing.
Memang benar kata orang, harga memang ga bohong. Karena jika dilihat dari segi harga, herbalife terhitung mahal. Namun, kualitasnya bener OK.

Produk herbalife, khususnya nutrisi, memperbaiki nutrisi di dalam tubuh kita. Memperbaiki pola makan kita (yang terkadang sembarangan), mengharuskan kita mengkonsumsi banyak air (min. 1.5 - 2 liter per hari), dan banyak lagi yg laen.
Namun inti dari semua ini adalah herbalife dapat memperbaiki dan menganjurkan kita untuk hidup sehat dan seimbang.

No comments:

Post a Comment